MOHON DOA RESTU DAN UNDANGAN WAQAF


MA Unggulan Al Imdad Pandak Bantul, madrasah aliyah gratis, madrasah berbeasiswa, madrasah unggulan, pondok pesantren al imdad pandak

Bismillahirrahmanirrahim
Dalam usaha melanjutkan perjuangan yang telah dirintis oleh Almarhum KH Humam Bajuri—Pendiri PP Al-Imdad Pandak—segenap pengasuh dan pengurus Yayasan Pondok Pesantren Al-Imdad Bantul memohon doa restu dalam proyek pengembangan Pondok Pesantren Al-Imdad Komplek II di wilayah Kecamatan Pajangan Bantul.

Yayasan Pondok Pesantren Al-Imdad Bantul sedang mengupayakan pembayaran pembelian tanah waqaf seluas 2700m2 untuk pembangunan komplek asrama dan juga ruang-ruang kelas. Lokasi ini berada di wilayah pegunungan yang dekat dengan perkotaan, tepatnya di atas sebelah barat LP Pajangan.
Dengan segenap kerendahan hati, Yayasan Pondok Pesantren Al-Imdad Bantul membuka pintu bagi para dermawan untuk berpartisipasi menjadi waqif dalam amal jariyah ini bersama kami.
Semoga usaha kecil kita ini mendapatkan Ridlo Allah SWT dan bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi sesama. Amin.
___________________________________
Catatan: Besaran uang waqaf tidak dibatasi. Namun demikian, sekedar informasi, harga tanah berdasarkan kesepakatan antara Yayasan Pondok Pesantren Al-Imdad Bantul dan pemilik tanah adalah Rp. 100.000,00 per meter. Jadi, jumlah total uang waqaf yang dibutuhkan adalah Rp. 270.000.000,00 (Duaratus tujuhpuluh juta rupiah).
Waqaf Anda untuk pembebasan tanah waqaf ini bisa disalurkan di rekening BRI Unit Pandak: 3589-01-014727-53-6
Daftar Waqif sementara bisa dilihat di sini.

Komentar