Rabu, 09 Oktober 2013

Pesantren Al-Imdad Kembali Mengukir Prestasi

Santri Al-Imdad yang menjadi Juara MQK DIY 2013
Ki-Ka : Shofwatunnida, Amiroh Rizqi Ahmad, Khofifaturrizqoh,
Isqi Nafsaki Hikma, Kuni Asyatul Mubarokah,
Fina Fatma, Rizqon Toyib dan Ananta Prayoga Hutama
Sejak ditetapkan sebagai juara di Musabaqah Fahmi Kutubit Turots tingkat Bantul 19 September lalu di Pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta, 13 santri Pondok Pesantren Alimdad segera mempersiapkan diri untuk mewakili Kabupaten Bantul di MQK DIY 2013. Dan dalam acara yang dihelat pagi hingga sore tadi (9 Oktober 2013—red) di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Irsyad Wonosari Gunungkidul, santri Al-Imdad pulang dengan membawa hasil yang membanggakan.

Selasa, 08 Oktober 2013

PELETAKAN BATU PERTAMA KOMPLEK II PONDOK PESANTREN AL-IMDAD BANTUL

Terik matahari tadi siang, Selasa 8 Oktober 2013, sedikitpun tidak menyurutkan semangat segenap pengurus Yayasan Pondok Pesantren Al-Imdad Bantul untuk menyelenggarakan Acara Peletakan Batu Pertama untuk Ruang Kelas Baru Madrasah Aliyah Unggulan Al-Imdad Bantul. Bahkan, acara yang dilangsungkan di Dusun Kedung Guwosari Pajangan Bantul ini berlangsung sangat meriah. 

Tampak di antara tamu undangan yang hadir memeriahkan acara tersebut adalah Kakanwil Kemenag DIY, Drs. H. Maskul Haji, M.Pdi dan Bupati Bantul, yang diwakili oleh Assek III, Drs. H. Mardi Ahmad. Selain itu, hadir pula Kasat Binmas Kapolres Bantul, AKBP Muryanto, yang mewakili institusi kepolisian tertinggi di Kabupaten Bantul. 

Minggu, 06 Oktober 2013

PENGEMBANGAN PONDOK AL-IMDAD KOMPLEK II DIMULAI

Dalam usaha melanjutkan perjuangan yang telah dirintis oleh Almarhum KH Humam Bajuri—Pendiri PP Al-Imdad Pandak Bantul—segenap pengasuh dan pengurus Yayasan Pondok Pesantren Al-Imdad Pandak Bantul telah mempersiapkan proyek pengembangan pesantren. Di antaranya adalah mengupayakan pembelian tanah waqaf seluas 2700m2 untuk pembangunan Pondok Pesantren Al-Imdad Komplek II di wilayah Kecamatan Pajangan Bantul.