Pengurus Baru IPNU-IPPNU MA Unggulan Al-Imdad Dikukuhkan


BantulSenin, 13 Oktober 2014 08:30 (NU Online)

Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Madrasah Aliyah Unggulan Al-Imdad masa bakti 2014/2015 menggelar pelantikan pengurus baru di halaman Pondok Pesantren Al-Imdad Kauman Wijirejo, Pandak, Bantul.


Acara pengukuhan yang berlangsung Sabtu (11/10) ini menjadi bagian dari acara Mujahadah Rutin Malam Ahad Wage Pondok Pesantren Al-Imdad. 


Pengasuh Pondok Pesantren Al-Imdad Drs. KH M Habib Abdus Syakur yang juga Pembimbing PK IPNU-IPPNU MA Unggulan Al-Imdad mengambil ikrar para pengurus setelah sebelumnya memberikan sambutan singkat.


Sebanyak 27 siswa terpilih sebagai Pengurus PK IPNU MA Unggulan Al-Imdad, dengan 6 siswa sebagai pengurus inti dan 21 siswa sebagai pengurus yang membidangi beberapa seksi. Sementara untuk Pengurus PK IPPNU MA Unggulan Al-Imdad terpilih sebanyak 22 siswi dengan 6 siswi pengurus inti dan 16 siswi pengurus seksi. 


Pelantikan PK IPNU-IPPNU MA Unggulan Al-Imdad dihadiri oleh staf pengasuh dan pengurus Pondok Pesantren Al-Imdad, para wali santri dan seluruh santri Pondok Pesantren Al-Imdad.


“Semoga kepengurusan IPNU dan IPPNU PK MA Unggulan Al-Imdad ini mampu bekerja dengan baik hingga akhirnya nanti bisa menjadi penerus bangsa yang bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama,” tutur Habib Abdus Syakur saat memberi sambutan. (Muhammad Irfan Faziri/Mahbib)

Komentar